Tuesday 14 June 2011

Siklus

Setelah tidur dan berusaha berpikir lebih jernih, saya udah gak marah lagi. Bahkan sekarang mood saya kedongkrak dari kondisi yang kemarin. Dan sekarang baru sadar tulisan di bawah sampah banget yeeeh.

Kayaknya saya udah sering banget ngalamin marah yang kayak kemarin. Not having my wishes granted make me feel mad. Awalnya sih sedih, dan berlanjut ke marah. Terus ujung-ujungnya saya marah sama diri sendiri karena gak berusaha lebih keras dan berdoa lebih giat. Terus saya bakal istighfar dan berdoa. Dan akhirnya pasti saya dikasih sesuatu yang lebih baik.
Selalu begitu siklusnya.

Rasanya pengen skip aja langsung ke bagian "dikasih yang lebih baik". Tapi nanti siklusnya jadi beda ya, bisa aja saya jadi lupa berdoa.

Anyway, salah satu pendongkrak mood saya kemarin adalah kertas ulangan adek saya. Hari Senin kemarin dia UKK Bahasa Indonesia (btw dia kelas dua SMP). Di soal essay UKK itu, ada soal yang bunyinya:(eh kertas ulangannya dibawa sama adek deng, nulisnya ntar aja deh kalo die udah balik)
Pokoknya suwer itu soal stress banget huahaha.

(Oya mumpung lagi ngomongin adek, ternyata adek saya sering banget ngalamin lucid dream. Gilaaaaa. Saya ngimpi aja jarang-jarang =_=)

No comments:

Post a Comment